Ingin Membeli Iphone 13? Baca Dulu Penjelasan Ini!

Iphone baru saja merilis Iphone 13 Mini, Iphone 13, Iphone 13 Promax dan Iphone 13 Pro pada September 2021, untuk kamu yang ingin segera menukar iphone dengan series terbaru ini harus menunggu beberapa minggu atau bahkan bulan untuk bisa menggunakan smartphone ini.

Hal tersebut karena diduga dengan peminatan yang sangat tinggi sehingga permintaan barangnya semakin banyak dan mengalami keterlambatan karena pemasokan barang yang diluar prediksi.

Bahkan Analisis JP Morgan dan Credit Suisse juga mengatakan bahwa untuk pengguna yang akan mengganti dan ingin membeli iphone 13 diseluruh dunia ini akan memakan waktu yang cukup lama untuk segera memiliki iphone series baru ini.

JP Morgan juga mengatakan bahwa ada beberapa kesulitan dalam masalah yang dinilai dari pasokan yang ada didalam, mereka juga masih menunggu untuk pemasokan yang ada agar bisa memenuhi kebutuhan dari permintaan yang pengguna inginkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya ketika iphone merilis new versi dari update iphone, mereka selalu mendapatkan banyak peningkatan dalam membuat versi-versi barunya termaksud di versi iphone 13 ini.

Namun, dikutip dari Apple Insider. Bahwa beberapa Apple Store yang sudah ada di Australia hingga Selandia Baru mereka tengah menyediakan iphone 13 sehingga buat mereka yang berada di negara tersebut bisa langsung membelinya tanpa harus menunggu beberapa minggu atau bahkan bulan.

Hal ini juga dikarenakan peningkatan yang cukup tinggi dibagian kamera iphone 13 yang tidak pernah mengecewakan pengguna Apple Lovers.

Diketahui juga dari berbagai vlogger hingga selebgram yang telah mereview iphone 13 karena ingin memamerkan iphone new mereka dengan pengguna yang tidak bisa dengan segera memiliki iphone 13 mini sampai dengan iphone 13 promax.

You Might Also Like